Rabu, 09 Oktober 2013

Sniper Rifle Terkuat di Dunia

1. DSR -50

DSR - 50 adalah bolt-action anti-perlengkapan senapan dikembangkan dan dipasarkan oleh DSR - presisi GmbH dari Jerma.
 DSR - 50 didasarkan pada senapan DSR - 1 dan termasuk modifikasi yang diperlukan untuk tembakan yang lebih kuat , 50 kaliber putaran , termasuk dalam hidrolik mundur penyangga di buttstock dan lampiran moncong inovatif. Perangkat moncong , digambarkan sebagai ' ledakan kompensator ' , adalah peredam suara kombinasi dan moncong rem , dan adalah penting dalam upayanya di memoderasi























2. KSVK 12,7mm adalah senapan runduk bullup bolt-action anti material buatan Rusia yang diperuntukan sebagai senapan kontra . Senapan ini juga mampu menembus dan merusak dinding dan kendaraan.


3. L - 96 A-1 /AWP

Senapan ini merupakan senapan andalan sniper Royal Army ( AD Inggris). Senapan yang punya harga minta ampun ini termasuk senapan terbaik di kelas bolt action. Senapan ini punya kemampuan menggunakan 2 kaliber. Pertama kaliber 7,62 x 51 mm NATO dan kedua kaliber LAPUA Magnum. Untuk mengganti kalibernya cukup dengan mengganti laras dan chambernya saja maka senapan ini langsung dapat beraksi menghantam target yang 1100 meter jauhnya dengan kaliber LAPUA Magnum-nya. 





4. Remington 700


Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.

 5. PSG -1

Merupakan Pengganti G-3. Senapan bersistem semi otomatis ini merupakan senapan andalan regu penembak jitu pasukan khusus AD Jerman hingga saat ini, dengan modal peluru kaliber 7,62 x 51mm NATO senapan ini bisa mengenai sasaranpada jarak 850 meter tanpa kesulitan, yang berarti kemampuan tersebut didapatkan dari heavy barrel yang diaplikasikan pada larasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar